CATATAN HARIAN : WD 22 DARI BINARY

CATATAN HARIAN - Withdrawal/Penarikan merupakan sebuah proses pembayaran sekaligus pengambilan uang di akun Real binary. Jika anda ingin mengambil beberapa dollar di dalam akun anda. Anda bisa menggunakan pilihan penarikan seperti agen yang langsung masuk ke rekening anda dalam hitungan menit. Akan tetapi bila anda lebih suka dengan alat penarikan lainnya bisa menggunakannya. Saya pribadi menggunakan beberapa agen yang ada di binary. Salah satunya sudah tertera pada bukti foto di bawah ini. 

Pada proses penarikan/Withdrawal anda membutuhkan verifikasi token ke alamat email akun anda. Semoga anda bisa seperti saya. Berikut merupakan penyemangat saya dan anda dalam dunia trading.

Withdrawal atau penarikan ke 22  berikut buktinya. Semoga anda terinspirasi dan bisa memotivasi anda untuk ikut serta bersama saya. Jika anda berminat langsung hubungi saya atau langsung menuju laman iklan binary di atas atau di bawah untuk mendaftar.



Semoga bisa memotivasi diri saya dan anda untuk mengikuti jejak saya.

0 Response to "CATATAN HARIAN : WD 22 DARI BINARY "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel