CATATAN HARIAN : WD 1 DARI BINARY

SORE - Pada sore ini saya membagikan pengalaman Withdrawal/Penarikan pertama saya di hari ini. Berikut bukti Withdrawal/Penarikan saya.


Anda bisa seperti saya, bila anda mau dan siap mencoba. Silahkan hubungi saya segera bila anda ingin seperti saya.

Pengalaman yang sangat luar biasa ini menginspirasi saya membuat sebuah sajak yang saya beri judul "Sepuluh Dollar Pertama". Berikut sajak itu, selamat membaca.

Sepuluh Dollar Pertama

 Pukul satu siang
Aku depo seribular
Sore balik, kumainkan sesaat
Kuambil sepuluh dollar

Malang, 23 Mei 2017



Demikian CATATAN HARIAN : WD 1 DARI BINARY semoga bisa bisa menjadi inspirasi dan motivasi untuk pemula dalam dunia trading di plamfon BINARY.COM.

0 Response to "CATATAN HARIAN : WD 1 DARI BINARY"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel