Dalam Kenangan Terdengar Sunyi

Malang - Malam ini pukul 00:13 WIB, tanggal 10 Mei 2017, aku masih terjaga dalam kesunyian malam. Aku sendiri tak tahu apa yang ada di dalam pikiranku hingga membuatku terjaga. Malam-malam seperti biasa aku selalu terjaga tanpa kenal waktu. Terkadang sempat dua malam berturut-turut hingga pagi aku tak pejamkan mata. Ujung-ujungnya sakit pada badanku yang kualami. Malam ini diujung penghabisan ingin kusempatakan menuliskan sejenak perasaanku melalui untaian kata yang belum tentu dapat mewakili semua perasaanku. aku beri judul untaian ini dengan "GEJOLAK JIWA" semoga bisa mengobati hati yang terluka.

GEJOLAK JIWA

DI RELUNG-RELUNG INI
kau nampak pesakitan
kau nampak perih tak tahan

DI RELUNG-RELUNG
kau simpan duka mendalam
kau makan bujuk rayuan

DI RELUNG-RELUNG INI
kau terabaikan
kau ditinggalkan

Malang, 10/5/2017

Demikian catatan harian di tengah malam yang begitu memilukan. Semoga malam tetap bersama kita membawa harapan. Sebelum kita mengakhiri mari kita berdoa semoga apa yang kita baca dan jalani dalam kehidupan ini menjadi berkah untuk kita amin.

0 Response to "Dalam Kenangan Terdengar Sunyi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel